Pages

Wednesday, August 11, 2010

Doa Malam Ketiga Ramadhan

Doa Rasulullah saw pada malam ketiga Ramadhan

Bismillâhir Rahmânir Rahîm
Allâhumma shalli ‘alâ Muhammad wa âli Muhammad

Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang
Ya Allah, sampaikan shalawat kepada Rasulullah dan keluarganya


Yâ Ilâha Ibrâhîma wa Ilâha Ishâqa wa Ilâha Ya’qûba wal asbâth, Rabbal malâikati war rûh, Assamî’al ‘Alîm, Al-Halîmal Karîm, Al-‘Aliyyal ‘Azhîm. Laka shumtu wa rizqika afthartu, wa ilâ kanafika âwaytu, wa ilayka anabtu, wa ilaykal mashîr, wa Antar Raûfur Rahîm. Qawwinî ‘alash shalâti wash shiyâm, wa lâ tuhzinî yawmal qiyâmati, innaka lâ tukhliful mî’â.

Wahai Tuhannya nabi Ibrahim dan Ishaq, Tuhannya nabi Ya’qub dan keturunan mereka, Tuhannya para malaikat dan ruh. Wahai Yang Maha Mendengar dan engetahui, Maha Bijaksana dan Maha Mulia, Maha Tinggi dan Maha Agung. Karena-Mu aku berpuasa, dengan rejeki dari-Mu aku berbuka, pada benteng-Mu aku berlindung, kepada-Mu bertaubat dan kepada-Mu aku kembali. Engkaulah Yang Maha Penyantun dan Maha Penyayang. Kuatkan aku untuk mendirikan shalat dan melaksanakan puasa. Jangan dukakan aku pada hari kiamat. Sesungguhnya Engkau tak pernah mengingkari janji.(Iqbâlul A’mâl, Sayyid Ibnu Thawus Al-Hasani, jld 1: 251)

Karena dikhawatirkan teks arabnya terbolak-balik jika dicopy-paste khususnya bagi yang officenya belum support Arabic font, maka yang berminat teks arab dan transliterasi Arab-Latin doa ini, silahkan download di sini

Amalan dan Doa2 haji & Umroh:
http://almushthafa.blogspot.com

Wassalam
Syamsuri Rifai
http://www.alfusalam.web.id
http://syamsuri149.wordpress.com

No comments:

Followers